Buku Tamu


Terima Kasih telah berkunjung ke website Masyindo HCMC. Silahkan masukkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran anda di buku tamu yang kami sediakan ini. Dimohon untuk tidak beriklan di sini.

5 Comments

  1. Anonymous8:48 AM

    Terima Kasih atas peran serta Masyindo untuk masyarakat Indonesia di Vietnam... Hidup Masyindo!

    ReplyDelete
  2. Bapak/ibu, saya punya teman yang akan ke Ho Chi Minh tanggal 2-4 April 2013 ini, dan butuh tour guide serta sewa transportasi. Apa ada yang bisa bantu ? Jika ada, mohon kirimkan balasan ke email adi_bangun@yahoo.com. Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Hallo,

    Perkenalkan nama saya Rizky, mahasiswa UPI Bandung. Insya allah dari 1 juli mendatang akan mengunjungi Vietnam tepatnya Ho Chi Minh untuk jd volunteer di Project "Hope For Children" dari kampus FTU HCMH selama 6 minggu..

    Karena bertepatan dengan bulan ramadhan, besar sekali harapan saya bisa berkumpul dan berbaur dengan warga Indonesia di HCMH.. Kalau ada kontak person nya saya mau..

    ReplyDelete
  4. Halo,
    Perkenalkan nama saya Arnol Robin , Saya sekarang berada di dong nai untuk project mobifone , mohon infonya untuk komunitas indonesia yang ada di daerah ini . Kalau ada mohon hubungi saya di : arnold_sttt@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Saya baru saja menemukan 1 tempat karaoke di HCMC yg punya koleksi lagu2 Indonesia, lumayan lagu2 nya gak jadul2 amat, seperti...Kenangan terindah (Samson), teman tapi mesra (Ratu), dll..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post