Kunjungan & Meeting Pengurus Masyindo HCMC di Vung Tau


Pengurus Masyindo HCMC baru-baru ini mengadakan meeting pengurus di area koordinasi Vung Tau pada hari Minggu, 25 November 2009 yang lalu. Meeting dihadiri 10 orang pengurus yang lengkap dari ketua umum dan wakil ketua umum, sekretaris, bendahara, humas, ketua bidang dan beberapa koordinator area.

Pokok pembicaraan adalah tentang pergantian pengurus yang telah kembali ke tanah air dan 'perekrutan' beberapa pengurus baru untuk membantu jalannya kepengurusan hingga April 2010. Hasil rapat mengukuhkan bahwa pengurus Masyindo HCMC sesuai notulen rapat yang bisa dilihat di sini.

Turnamen IBCS, Merdeka Cup & Independence Cup
Meeting ini juga dilaksanakan sehubungan dengan akan berlangsungnya beberapa turnamen olahraga yang melibatkan langsung Masyindo HCMC dengan komunitas masyarakat dari negara lainnya di HCMC (Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura dan India).

*)IBCS adalah turnamen olahraga badminton antar masyarakat Indonesia di Vietnam bagian selatan.
**)Merdeka Cup adalah turnamen olahraga antar masyarakat Indonesia, Malaysia, India, Singapura, dan Filipina yang tinggal di HCMC.
***)Independence Cup adalah turnamen tenis lapangan antar masyarakat Malaysia, Indonesia, Filipina dan Pegawai Kementrian Luar negeri Vietnam yang tinggal di HCMC dan sekitarnya.


Silaturahmi dengan anggota Masyindo HCMC di Vung Tau
Meeting pengurus dilanjutkan dengan makan siang bersama dan silaturahmi para anggota Masyindo HCMC di area koordinasi Vung Tau.

Post a Comment

Previous Post Next Post