Wheel of Life, friendship wheelchair from Indonesian Children


Menjadi sebuah peristiwa yang sangat mengesankan dan layak menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri pada umumnya dan bagi anak-anak pada khususnya. Seorang anak bernama Kyla (9th) memiliki inisiatif yang sangat besar untuk membantu sesamanya.
Berawal dari sebuah tugas Home Schoolling, putri Ibu Stella ini mendapat tugas dengan tema Community Service hingga tercetus gagasan untuk mengumpulkan kursi roda yang berharga kurang lebih 500 ribu rupiah untuk disumbangkan ke anak-anak korban 'agent Orange' sebagai dampak pada masa perang Vietnam.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu berhasil terkumpul 100 buah kursi roda yang penyerahannya dilakukan hari ini kepada yayasan VAVA (Vietnamese Association for Victims of Agent Orange/Dioxin).

Acara dihadiri oleh beberapa staff dari KJRI HCMC dan Koordinator area HCMC (Masyindo HCMC). Kami mengucapkan rasa salut atas prakarsa Ibu Stella dan Kyla yang sudah menjadi koordinator pengumpulan kursi roda ini hingga acara ini bisa dilaksanakan dengan baik.
Previous Post Next Post