Nonton Bareng Laskar Pelangi

Hari ini Minggu, 21 Maret 2010 anak-anak masyarakat Indonesia yang tinggal di Ho Chi Minh City dan sekitarnya mengadakan acara nonton bersama film nasional berjudul 'Laskar Pelangi'. Acara ini ditujukan bagi khususnya anak-anak Indonesia yang tinggal di luar negeri mengingat status kondisi sosial ekonomi keluarga mereka yang relatif 'lebih mudah' untuk mendapatkan segala fasilitas pendidikan dan pribadi.

Film Laskar Pelangi yang menunjukkan dengan jelas secara edukatif bahwa bersekolah, belajar dan mengejar mimpi menjadi milik setiap anak-anak dari semua golongan. Hal ini yang ingin diberikan kepada mereka peserta nonton bareng 'Laskar Pelangi' agar setiap anak Indonesia di luar negeri akan selalu bersyukur dan tetap semangat belajar dalam kondisi apapun.

Pemutaran film dilaksanakan di sebuah ballroom apartemen di Ho Chi Minh City. Tempat ini dibantu oleh seorang masyarakat Indonesia mendapat dukungan yang baik dari apartemen tempat tinggalnya dengan meminjamkan ruang ballroom mereka lengkap beserta peralatannya tanpa dipungut biaya.

Semoga acara ini bermanfaat baik bagi anak Indonesia di luar negeri dan seluruh masyarakat Indonesia dan bisa dilanjutkan secara berkala dengan film Indonesia lainnya. Laskar Pelangi terbukti menjadi sebuah film nasional yang sangat bermanfaat.
Previous Post Next Post