Pertemuan Masyarakat Indonesia di Daerah Koordinasi Binh Duong


Masyindo Hcmc, Binh Duong - Masyarakat Indonesia yang tinggal di Binh Duong sering kali terlupakan. Bukan karena minimnya jumlah masyarakat, namun lebih disebabkan minimnya kegiatan kumpul-kumpul yang dilakukan. Di bulan Agustus 2010, tepatnya pada hari Minggu tanggal 15 yang lalu, Masyarakat Indonesia di area Binh Duong berkesempatan untuk mengadakan pertemuan sekaligus buka puasa persama.
Herdiyanto yang juga merupakan koordinator area 1 Binh Duong, dan juga Giyanta Purnama sebagai kordinator 2 sepakat untuk mengadakan acara kumpul bareng Masyarakat Indonesia di area Binh Duong.

Acara dilaksanakan di kediaman Sugeng Endarsiwi yang merupakan Humas Masyindo dan juga dihadiri oleh Rachmad Setiyono (Ketum) dan Joko Warsito (Koord. Area HCMC), dan dimulai tepat pada pukul 6 sore menjelang buka puasa. Acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan makan malam. Acara ini dihadiri tidak kurang dari 20 orang anggota di wilayah Binh Duong. Setelah santap malam diadakan diskusi ringan tentang acara terkini di Masyarakat Indonesia secara umum, sekaligus informasi Upacara HUT RI yang akan dilaksanakan di kantor perwakilan RI di HCMC.
se-bd/15/08/2010

Post a Comment

Previous Post Next Post