Sumbangan Masyarakat Indonesia di Vietnam Untuk Febrianto

Sumbangan dana yang dikumpulkan untuk Febrianto (salah satu angota Team PS Undip) telah di salurkan dengan baik. Penyerahan dana disampaikan langsung kepada wakil teman Febri (Doni dan Bode) bertempat di kantor perwakilan Indonesia di HCMC (KJRI,HCMC) kemarin rabu, 30 Maret 2011. Jumlah total dana yang diserahkan sebesar VND 27.750.000 + USD 450 (jumlah akhir yang terkumpul sampai batas akhir masa pengumpulan dana hari senin 28 maret 2011).



Ahmad Zikri Fauzan (kordinator Penggalangan dana untuk febri) mewakili Masyarakat Indonesia menyerahkan sumbangan kepada salah satu teman Febri di Kantor perwakilan Indonesia di HCMC, Vietnam (March 30, 2011)



Febri, yang sedang terbaring di ruang ICU Rumah sakit FV Hospital, Phu My Hung- HCMC, Vietnam (March 26, 2011)

Doni dan Bode mengucapkan banyak terima kasih (atas Nama Febrianto) kepada seluruh Masyarakat Indonesia di HCMC dan sekitarnya, dan akan menggunakan dana tersebut sebagai mana mestinya. Mereka  menyampaikan bahwa saat ini keadaan Febri sudah lebih membaik, dia sudah keluar dari ICU Rumah sakit FV Phu My Hung-HCMC. dan meminta doa dari semua masyarakat untuk kesembuhan Febri selanjutnya.

Pengurus Masyindo HCMC juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Indonesia di HCMC dan sekitarnya (Da Nang, Dong Nai, Bin Duong, Vungtau) atas partisipasinya yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan kita semua.

Amin.

Mari kita Junjung tinggi rasa solidaritas dan kemanusiaan walaupun di rantau orang.



Salam Masyindo!

Humas Masyindo

Post a Comment

Previous Post Next Post