Halal Bi Halal Area Koordinasi An Phu

Diadakannya acara kumpul bersama silaturahmi masyarakat Indonesia di area An Phu adalah sebagai wujud dari keinginan kordinator area An phu (Hari Kusoworo) untuk lebih mempererat kerjasama antar warga indonesia/Masyarakat indonesia di wilayahnya. Juga sebagai dari amanah hasil rapat pengurus Masyindo HCMC dalam mengkoordinasi dan mendata Masyindo yang tinggal di wilayah kordinasi An Phu. Acara ini pula di maksudkan untuk halal bi halal selepas idul fitri di Vietnam.


[Document : Panitia Halal Bi Halal - Masyindo HCMC, Area An Phu]
Foto Bersama masyarakat Indonesia yang tinggal di area Kordinasi An Phu.


Tanggal 18 September 2010, acara ini berlangsung dengan khidmat yang juga di hadiri oleh Bapak Bambang Tarsanto (konjen RI) beserta Ibu, yang kebetulan tinggal di wisma RI yang berlokasi di An Phu district 2. Tidak lupa acara ini di hadiri oleh beberapa pengurus Masyindo HCMC yang kebetulan tidak mudik seperti Rachmad Setiyono (ketum), Andreas Seno (waketum), Ahmad Zikri F (Humas), Abi Masulili (Bendahara), Koordinator area HCMC (Anggara Triyana). Tidak ketinggalan Eko Wahyu (Sekjen IndoCham/ICCV) juga menyempatkan hadir di acara warga Masyindo HCMC di area An phu ini.

Acara yang berlangsung di BP Office Villa 1C, Non La Gazebo, Tulip Road, An Phu, pukul 4 PM – 7 PM beralngsung dengan meriah yang juga disediakan makana yang cukup menggoda selera.

Harapan dari pengurus Masyindo HCMC, acara ini bisa menjadi ide bagi koordinator area lainnya untuk bisa mengkordinasi warga masyindo yg tinggal di areanya masing-masing, seperti Phu My hung (Sapto Budihanto), Binh Duong (Herdiyanto), Vung Tau (lintang Wulan), Dong Nai (Endarto), HCMC (Anggra Triyana), dan yang di vietnam tengah, Da Nang city (Eko Wijadmoko).

Dengan diadakannya acara kumpul seperti ini akhirnya terjalin kerjasama yang lebih erat dari masyarakat indonesia yang berada di Vietnam.


Salam Masyindo !

se-humas

Post a Comment

Previous Post Next Post