Sambutan Pengurus Masyindo - Iedul Fitri 1431 H


Kepada Yang Terhormat,

Masyarakat Indonesia

Pertama-tama, perkenankan kami dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat Datang bagi warga baru Masyindo di HCMC dan sekitarnya.

Sejauh ini paguyuban kita telah dengan sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan swadaya baik yang bersifat internal maupun external, mulai dari kegiatan sosial, budaya, keagamaan (pengajian, kebaktian, buka bersama, natalan, dll), photography, olahraga (kegiatan rutin dan kompetisi external dengan negara-negara sahabat) dan “Pesta Rakyat” yang ternyata mampu menguak semangat juang 45 yang tersimpan dalam dada masyarakat kita di semua tingkatan umur dalam setiap jenis perlombaan ala 17-an, dan lain-lain. Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh KEDUBES RI di Hanoi dan KJRI di HCMC.

Dengan ke-Bhineka tunggal Ika-an kita, telah terusun rencana-rencana kedepan yang sungguh bermanfaat dan semakin memeriahkan kehidupan kita di negeri rantau. Keikutsertaan anda sekalian secara aktif bilamana memungkinkan, sungguh kami sambut dengan pintu terbuka.

Berbagai ide-ide segar yang positif dan praktis akan kita terima dan garap bersama-sama karena kami percaya bahwa pada dasarnya Masyindo adalah sebuah keluarga. Jadi, segala keriangan dan kesinambungan akan terasa lebih sempurna bila bisa dinikmati manfaatnya oleh setiap anggota.

Tak lupa dalam suasana istimewa ini, jajaran pengurus Masyindo-HCMC periode 2010-2012 mengucapkan:

"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin”

Kiranya di hari suci ini kita saling membuka pintu maaf atas segala kesilapan mata, mulut dan hati yang terkadang salah melihat, berucap dan menduga satu sama lain. Dan dengan semangat persaudaraan, kebersamaan dan kebangsaan kita yang semakin terpupuk belakangan ini, marilah kita juga bersama-sama mendoakan negeri kita, tempat sanak saudara kita tinggal dan berkarya, kiranya senantiasi dikaruniai keamanan, keharmonisan dan kesejahteraan.
Kami sertakan doa bagi rekan-rekan yang berencana mudik ke tanah air, kiranya sampai di tempat tujuan dengan selamat dan ber-Lebaran penuh sukacita bersama keluarga. Kami menunggu kedatangan rekan2 kembali ke Vietnam untuk meneruskan agenda kegiatan kita kedepan dengan semangat baru.

Terakhir, kami secara khusus memohon maaf apabila apa yang telah Pengurus sumbangkan selama ini jauh dari sempurna. Kami akan senantiasa berupaya memperbaiki dan menyuguhkan yang terbaik bagi kita semua.

Terimakasih & Salam Masyindo,


Andreas Seno
Wakil Ketua Umum - Masyindo HCMC

Post a Comment

Previous Post Next Post