Ramah Tamah KJRI HCMC - Pengurus Masyindo

Pada tanggal 18 Desember 2010 lalu, KJRI HCMC mengundang seluruh pengurus Masyindo HCMC untuk menghadiri acara ramah tamah di Wisma KJRI An Phu, Distrik 2. Acara yang dimulai pukul 18.30 ini dihadiri oleh hampir seluruh pengurus Masyindo, dan tentu saja keluarga besar KJRI HCMC.



Acara dimulai dengan sambutan Konsul Jendral Bapak Bambang Tarsanto, yang mengemukakan pentingnya hubungan yang erat antara KJRI dengan segenap elemen masyarakat Indonesia di HCMC dan sekitarnya. Pada kesempatan ini, Bapak Rachmad Setiyono selaku Ketua Masyindo juga memperkenalkan seluruh pengurus dan fungsinya masing-masing. Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama, setelah sebelumnya diadakan penyerahan cendera mata dari Ketua Masyindo ke Bapak Konjen.

Pada kesempatan ini turut hadir rombongan dari Departemen Perhubungan, diketuai oleh Bapak Wakil Menhub, yang kebetulan sedang menghandiri konferensi tentang ASEAN Connectivity di Vietnam. Acara pun dilanjutkan oleh update perkembangan-perkembangan terkini di tanah air, khususnya yang berhubungan dengan bidang perhubungan. Beberapa hal yang cukup menarik diantaranya rencana pengembangan integrated transportation network di kota Jogjakarta - Solo, dan analisa seputar transportasi Jakarta.

Nonton bareng pertandingan semifinal AFF antara Malaysia dan Vietnam menjadi selingan tersendiri di sela-sela acara di atas, yang menambah kemeriahan di malam itu. Secara umum acara berlangsung dalam suasana yang hangat, dan semoga hal ini dapat terus berlanjut kedepannya.

(PHY/Sekum)

Post a Comment

Previous Post Next Post