Sambutan Pengurus Masyindo - Akhir tahun 2011

Kepada seluruh Masyarakat Indonesia yang kami hormati,

Merupakan sebuah kebahagian buat kami apabila kita semua masih bisa berjumpa di setiap event dan kesempatan temu muka Masyarakat Indonesia, baik yang di selenggarakan oleh KJRI maupun oleh Perhimpunan Masyindo, maupun di setiap email yang di release di mailistgroup.

Pertama - tama kami ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Bambang Tarsanto/Konjen RI dan Seluruh Staf KJRI atas kerjasamananya selama ini. Semoga kerjasama yg sudah ada akan semakin erat lagi di tahun mendatang.

Untuk Masyarakat Indonesia yang baru sampai di Ho Chi Minh dan sekitarnya kami ucapkan selamat datang dan tetap semangat walau jauh dari Tanah Air. Silahkan bergabung di semua kegiatan mayarakat Indonesia yang ada, baik Olahraga, Kebaktian, Pangajian maupaun acara/kegiatan sosial lainnya. Silahkan aktif berbagi dan bertanya lewat mailistgroup ttg kegiatan dan kondisi Vietnam, semoga akan ada respon dari member mailist lain.

Bagi yang sudah tinggal di HCMC dan sekitarnya, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan semua kontribusinya di setiap acara yang kita gelar bersama. Dengan semangat kekeluargaan lah akhirnya semua acara besar dan kecil bisa di laksanakan dengan baik. Terimakasih kami haturkan untuk itu. Tetap hidupkan kegiatan apapaun sesama teman dan masyarakat indonesia. Bersikap baik dengan sesama expath negara lain. Mari kita tunjukan hal - hal positif Indonesia di semua acara yg kita adakan di Viet Nam.

Bagi Yang sudah kembali ke Tanah Air maupun bertugas ke negara lain, kami sampaikan selamat jalan dan tetap bersilaturahim, saling kontak sesama masyarakat indonesia yang pernah tinggal di Viet Nam untuk tetap menghidupkan semangat Indonesia yg pernah kita rasakan bersama di Viet Nam. Juga kami ucpakan semoga sukses bersama keluarga di mana saja berada. Terimakasih Atas segala bantuan dan motivasinya selama menjadi masyindo di Viet Nam.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Kami dari Pengurus ingin mengucapkan :

"Selamat Natal & Tahun Baru 2012 "

Love, Peace and Joy came down on earth on Christmas day to make you happy and cheerful.

May Christmas spread cheer in your lives!

We wish you a Merry Christmas and Happy New Year 2012 !!


Sekali lagi, mari kita bersama - sama berdoa, semoga tahun ini mampu memberikan pembelajaran untuk kehidupan di tahun datang, dan Tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua.


Salam Masyindo !



Sugeng Endarsiwi
Wakil Ketua
www.masyindo-hcmc.org

Post a Comment

Previous Post Next Post