Selamat Bertugas Pengurus Masyindo Periode 2012-2014

Yang terhormat rekan-rekan warga Indonesia di Ho Chi Minh City dan sekitarnya.

Hari ini tanggal 6 Mei 2012, kita berhasil melangsungkan rapat umum dan musyawarah yang sangat terbuka dihadiri oleh warga di Kantor perwakilan Indonesia (KJRI HCMC). Rapat ini menandai berakhirnya kepengurusan Masyindo HCMC periode 2010-2012 dan awal dari periode kepengurusan baru 2012-2014, dengan tantangan-tantangan baru dihadapan.







Selaku mantan Ketua Umum Masyindo HCMC bersama jajaran pengurus dalam periode tersebut, perkenankanlah kami menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari segenap warga dan juga rekan KJRI HCMC selama 2 tahun terakhir. Sungguh merupakan kehormatan bagi kami menerima sebuah amanah dan menjalankannya demi kebaikan kehidupan berbangsa di tanah rantau ini. Kiranya segala dinamika dan kegiatan yang berlangsung selama ini berkenan bagi rekan2 semua dan sarat dengan manfaat sesuai dengan visi dan misi Masyindo. 





Sekilas kita menatap kebelakang melalui foto2 dalam presentasi hari ini (akan dibagikan dalam email terpisah oleh Humas), nampak begitu bahagianya kita melewati berbagai macam aktivitas kreatif selama 2 tahun terakhir yang memenuhi kebutuhan kita akan kerohanian, sosial kemasyarakatan, jasmani, pendidikan, dll. Mudah-mudahan buah manfaat dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini berlanjut tanpa pupus.    

Kami juga mohon maaf apabila ada kekurangan. Sekiranya hal ini bisa menjadi pelajaran dan hikmah untuk kebaikan di masa depan.

Kami ucapkan selamat bertugas bagi jajaran pengurus Masyindo HCMC periode 2012-2014 yang akan dipimpin oleh jajaran terpilih secara musyawarah sebagai berikut:

Ketua Umum: Bpk. Sugeng Endarsiwi
Wakil Ketua Umum: Bpk. Dandi Nugroho
Sekretaris Umum: Bpk. Dedi Purnama

Mari kita berikan dukungan penuh dan layangkan doa demi kelancaran, kelangsungan dan kebaikan kita semua di periode mendatang. 

Terimakasih dan Salam Masyindo !




Andreas Seno   
Ketua umum Periode (2010-2012)
Previous Post Next Post