Lulusan Masyindo HCMC - Juni 2012


Di bulan Juni ini Masyindo kembali "meluluskan" tiga orang yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap Perhimpunan Masyindo HCMC.

Adalah Bapak Heri Pujianto yang pada kepengurusan Masyindo periode 2012-2014 menjabat sebagai koordinator kerohanian untuk Agama Islam, telah selesai melaksanakan tugas kerjanya di Vietnam dan kembali ke tanah air pada tanggal 15 Juni 2012

Heri Pujianto

Heri Pujianto (ketiga dari kanan) saat menghadiri pengajian
Di sela hari terakhirnya di Ho Chi Minh, Bapak Heri Pujianto masih menyempatkan mengikuti pengajian keluarga di kediaman Bapak Bambang Tarsanto yang juga dijadikan ajang perpisahan. Melalui emailnya yang ditujukan milis masyindo, beliau berpesan agar kita selalu memiliki azam (keinginan yang kuat) untuk mengisi kehidupan kita ini lebih baik lagi dan memiliki akhir kehidupan yang sebaik-baiknnya.

Selain itu pula Masyindo juga meluluskan juga Bapak Andreas Seno, mantan ketua umum masyindo periode 2010-2012, beserta Istri tercintanya yang kebetulan juga menjadi pengurus Masyindo sebagai Bendahara IBCS di periode yang sama. Berbeda dengan Bapak Heri Pujianto yang kembali ke tanah air, Seno dan Vera beserta kedua buah hati mereka mendapat penempatan baru di Brunei Darussalam.


Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Andreas Seno dan Vera Juliana

Kami selaku pengurus Masyindo merasa kehilangan orang-orang yang sangat aktif dalam kegiatan Masyindo namun harus kita sadari setiap pertemuan pastilah ada perpisahan, hampir lebih dari dua tahun mereka bermukim di Negeri Paman Ho ini dan kini saatnya mereka mencari petualangan baru. Semoga hubungan baik yang terjalin selama ini tidak putus begitu saja dan tetap terjaga sampai kapanpun juga.

Kami selaku Keluarga Besar Masyindo HCMC mendoakan agar Bapak Heri Pujianto dan juga Bapak Andreas Seno beserta keluarga selalu sukses dan dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dimanapun berada.



***
Previous Post Next Post