Lulusan Masyindo HCMC - Juli 2012

Andi Rahmat Taufiq
Lagi-lagi di bulan Juli ini Masyindo HCMC meluluskan satu orang pengurusnya yang  kembali ke tanah air. Adalah Andi Rahmat Taufiq atau yang dikenal dengan Andi Babe, Koordinator Seksi Olah Raga ini harus "pensiun" lebih cepat dari kepengurusan Masyindo 2012 - 2014 dikarena kan mendapatkan pekerjaan baru di Jakarta.

Andi Babe saat menjadi ketua panitia Liga Futsal Masyindo 2012

Pria asal Bandung, Jawa Barat, ini terkenal aktif di kepengurusan Masyindo. Pada kepengurusan Masyindo 2010-2012, beliau menjabat sebagai koordinator Area Vung Tau, karena memang sebelum dipindahkan ke HCMC, beliau tinggal dan bekerja di Vung Tau selama kurang lebih dua setengah tahun.

Salah satu acara besar yang berhasil diselenggarakan saat menjabat sebagai koordinator olah raga di kepengurusan Masyindo 2012-2014 adalah "Liga Futsal Masyindo 2012". Dan juga bersama rekan-rekan yang lain kembali menghidupkan latihan Futsal setiap Sabtu malam.

Penyerahan kenang-kenangan dari Pengurus Masyindo

Semoga persahabatan yang terjalin selama ini tetap melekat di hati meski terpisah jarak yang jauh, seperti yang penulis kutip dalam pantun yang disampaikan Konsul Jendral RI, Bapak Bambang Tarsanto dalam email ucapan perpisahannya kepada beliau:

Putik pauh delima batu
Anak sembilang di tapak tangan
Tuan jauh di negri satu
Hilang di mata di hati jangan



YOU NEVER WALK ALONE......

---

Post a Comment

Previous Post Next Post